Thursday, February 21, 2013

Single Baru The S.I.G.I.T.


The Super Insurgent Group of Intemperance Talent atau yang dikenal dengan panggilan The S.I.G.I.T. kembali dengan single baru. Di tanggal 23 Februari nanti kuartet rock asal Bandung yang dimotori Rekti (vokal dan gitar), Farri (gitar), Adit (bas), dan Acil (drum) ini akan membagikan single bebas unduh yang diberi judul  “Let The Right One In”.
Info single terbaru ini diberikan secara langsung oleh The S.I.G.I.T. melalui akun twitter-nya hari Rabu kemarin. Dituliskan dalam bahasa Inggris bahwa single ”Let The Right One In” akan dibagikan secara gratis di tanggal 23 Februari nanti melalui thesigit.com
Sudah pasti banyak penggemar termasuk para Insurgent Army (sebutan penggemar The S.I.G.I.T.) tidak sabar mendengarkan lagu terbaru dari pujaannya yang telah merilis satu album penuh Visible Idea of Perfection dan dilanjutkan dengan dua mini album Hertz Dyslexia.
Begitu banyak prestasi yang diukir The S.I.G.I.T. di kancah musik Indonesia bahkan sudah melebar ke luar negeri. Di tahun 2009, mereka tampil di SXSW Austin Texas Amerika Serikat, kemudian melakukan tur di California dan Hongkong. Sebelumnya, di tahun 2007 The S.I.G.I.T. juga sempat melakukan tur Australia setelah album pertama Visible Idea of Perfection dirilis di negeri Kanguru tersebut.

referensi dari sini

0 comments:

Post a Comment