Thursday, February 28, 2013

Konser Mika Dijanjikan Nyaman

Mika

Penyanyi pop asal Inggris Michael Holbrook Penniman Jr atau lebih dikenal dengan nama Mika akan menggelar konser yang bertajuk The Origin of Love yang diselenggarakan pada 11 Mei 2013 di Skenoo Hall Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Alasan M-Pro Entertainment dan Variant Entertainment selaku promotor memboyong Mika ke Jakarta lebih dikarenakan 2 album Mika sebelumnya cukup sukses di seluruh dunia dan ia menerima banyak penghargaan Internasional.

"Mika adalah artis yang berbakat. Indonesia merupakan salah satu negara di mana fansnya cukup banyak, itu menjadi alasan kuat kami untuk mendatangkannya ke Jakarta," ucap Cipta Panca, dari M-Pro Entertainment saat ditemui di Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Pada konser nanti pihak promotor akan menargetkan jumlah penonton sebanyak 3500 orang, hal tersebut karena promotor mengaku ingin agar para penggemar Mika nyaman saat menyaksikan idolanya.

"Jam 12 siang tadi (kemarin) sudah ada pre sale untuk 7Eleven Panglima Polim, ada harga 450. Besok harganya mulai naik 650. Festival semua, ada dua kelas. Dua minggu hanya di Sevel saja. Seluruh outlet. Setelah itu tiket box seperti biasa," kata Triadi Nur, dari Variant Entertainment.

Dalam konser nanti, pihak promotor mengatakan kalau Mika akan membawakan sekitar 12-15 lagu untuk memuaskan para penggemarnya.

0 comments:

Post a Comment