Saturday, March 30, 2013

Deez Nuts Akan Tour Di Tiga Kota Di Indonesia Awal April 2013



Setelah sempat hadir pada Desember 2011 lalu di Jakarta, unit hardcore asal Melbourne, Australia, Deez Nuts kembali akan menggelar tur di Indonesia pada April 2013 mendatang.  Tiga kota di Indonesia akan disambangi oleh kuartet yang beranggotakan JJ Peters (vokal), Matt Rogers (gitar) Jon Green (bass) dan Alex Salinger (drum) ini, yaitu Bandung, Malang dan juga Bali.

Pada 5 April 2013, Deez Nuts akan tampil di Fame Station Bandung, sedangkan keesokan harinya pada 6 April 2013 mereka akan tampil di Paradiso, Malang. Turnya di Indonesia kemudian akan ditutup di Donkey Sk8park, Bali pada 7 April 2013 mendatang. Rangkaian tur Deez Nuts ini merupakan bagian dari South East Asia Tour 2013, dimana sebelumnya mereka tampil di Bangkok, Thailand dan juga Kuala Lumpur, Malaysia. Tur kali ini merupakan bagian dari promosi album terbaru mereka yang bertajuk Bout It!

Untuk penampilan mereka di Bandung, Holding True selaku promotor membandrol tiket seharga 75 ribu (presale) dan 125 ribu (on the spot). Untuk harga tiket di kota-kota lainnya, promotor belum mempublikasikannya lebih lanjut. Namun diperkirakan tidak jauh dari harga tiket tersebut. Konsernya di Bandung akan dibuka oleh Billfold, Outright dan juga 6 Rounds.


Sumber dari sini

0 comments:

Post a Comment