Saturday, March 23, 2013

Marilyn Manson Lembar Bom Asap Untuk Hindari Paparazzi

Marilyn Manson
Tidak mau dirinya diekspos, musisi eksentrik asal Ohio, AS, Marilyn Manson melemparkan bom asap untuk menghindari kerumunan paparazzi. Peristiwa tersebut terjadi ketika Manson akan meninggalkan pesta peluncuran film Spring Breakers yang dihadirinya di Emerson Theater, LA, belum lama ini.
Dalam sebuah video yang dipublikasi oleh Pop Candies, Manson terlihat dengan tenang akan meninggalkan pesta, namun sebelum ia mencapai mobilnya, ia tiba-tiba berhenti lalu muncullah sebuah kepulan asap putih yang diduga dari bom asap.  Setelah asap mulai menebal, dengan segera Manson melewati kerumunan paparazzi, menghindarkan dirinya dari jepretan kamera. Aksinya tersebut  menghebohkan publik setempat, sampai mengundang dua mobil pemadam kebakaran.
Sebuah sumber menyebutkan bahwa hal tersebut kini menjadi aksi khas dari Manson untuk menghindari para pewarta. “Dia telah melakukan hal yang sama beberapa waktu yang lalu di Greystone Manor,” seperti yang dikutip dari New York Times (18/3).
Film Spring Breakers sendiri adalah sebuah film drama Amerika yang disutradarai oleh Harmony Korine. Dibintangi oleh Selena Gomez, James Franco, Vanessa Hudgens dan lain-lain.

Sumber dari sini

0 comments:

Post a Comment