Thursday, April 4, 2013

Konser 8 Bintang Akan Menghentak 4 Kota Besar Tanah Air


Setelah sukses dengan konser BERSAMA KITA BINTANG : REUNITED pada tahun 2010 dan 2012 lalu, para musisi kawakan tanah air ini pun akan kembali menghentak empat Kota besar Indonesia dengan tajuk KONSER 8 BINTANG. Para musisi yang akan ikut serta dalam KONSER 8 BINTANG ini antara lain adalah: Ari Lasso, Once, Andra, Yuke, Candil, Baron, Yoyo dan Badai akan beraksi bersama dalam satu panggung. Empat Kota besar tanah air yang akan menjadi saksi kebersamaan mereka adalah: Medan (13/4/2013), Jakarta (18/4/2013), Surabaya (8/6/2013), dan Bali (13/7/2013).

"Dua tahun lalu, konser Bersama Kita Bintang reunited berasa, baru kali itu reuni Dewa lengkap. Sekarang konsepnya 90, bener-bener mewakili generasi 90-an, soulnya dapet. Mudah-mudahan musiknya, orang-orangnya lebur dalam persahabatan dalam konser ini," kata Ari Lasso saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat (3/4).

Candil merasa antusias ketika didapuk untuk bersanding dengan musisi-musisi yang telah lebih dulu terjun di industri musik.

"Siapa yang gak tertarik, saya diajak sama orang-orang yang dulu saya SMP mereka udah ngeband. Sering nonton bareng, sekarang bisa satu panggung, bisa banyak menimba ilmu," lanjut Candil.

"Seneng banget. Begitu diajak Ari Lasso langsung mau. Bareng sama musisi-musisi bagus, ini dahsyat banget," tambahnya. Dan sebagai salah satu yang senior, Baron pun menyatakan bahwa konser ini mengedepankan sisi kebersamaan.

"Ini adalah konser kebersamaan dan kehormatan. Saya udah manggung sama semua kecuali sama Andra sama Ari Lasso. Gak mudah, kepalanya macem-macam idenya, cuma pertama bareng-bareng ternyata mereka sangat baik hati," seloroh mantan gitaris GIGI ini.



Sumber dari sini

0 comments:

Post a Comment